Selasa, 23 Oktober 2012

My Profil

Namaku IIN, aku adalah seorang cewek yang sederhana. TB 142 BB 39, warna kulit sawo manis (hehe), punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati (hehe, kaya lagunya Serius aja ya!). Dari kecil aku memang sudah dilatih mandiri (makan sendiri, minum sendiri, mandi sendiri dan ngomong2 sendiri) :D. Aku selalu mencoba Care sama semua orang (agak sok kenal gitu deh, hehe) dan selalu mencoba untuk ceria setiap hari. Tak ingin aku memperlihatkan rasa sedih, gundah dan kekecewaanku pada orang di sekitarku. Aku tipe cewek yang suka ber-Adventure (mbolang euy). Bisa dibilang agak tomboi (tapi sekarang uda mulai belajar feminim). Aku selalu percaya diri dengan penampilan dan kemampuan yang aku miliki (jika itu hal yg positif). Banyak yang bilang aku adalah cewek yang cerewet tapi asyik, aku suka lelucon dan menghibur teman yang lagi sedih. Aku suka mengisi waktu luang dengan bermain musik, mulai dari main gitar, seruling, piano bahkan rebana juga. Sifat jelekku adalah agak pemalas dan tidak bisa tepat waktu (kalau janjian jam 9 pagi bisa2 jam 11 siang baru nongol, hehe). Itu tadi sekilas tentas aku, suka ga suka ya beginilah aku. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar